Pemuda ini sukses hasilkan 35 juta per bulan dari modal 200 ribu melalui jual case HP


Blog anak muda |

Pemuda ini sukses hasilkan 35 juta per bulan dari modal 200 ribu melalui jual case HP - Bermodalkan uang 200 ribu seorang perjaka berjulukan Gian Dwi Saputro yang berusia 26 tahun asal tanggerang ini bisa sukses dengan omzet 35 juta perbulan hanya dengan menjual case Handphone. 

Pada awal memulai perjuangan nya , perjaka yang bersahabat di sapa Gian ini mengawali dengan menjadi reseller case handphone. Uang 200 ribu itu digunakan Gian untuk mendaftar kan dirinya sebagai reseller. Dengan menerima bimbingan dari mentornya yang berjulukan Rico Huang , dari situlah Gian menerima pembelajaran perihal bagaimana cara berjualan online , teknik marketing mirip mendatangkan traffic , iklan di facebook , instagram hingga teknik closing yang baik dan benar. 

Berkat ketekunan Gian dalam mempelajari pemasaran online kini semua itu berbuah manis. Dan akibatnya Gian menerima orderan rutin setiap hari berkat mengikuti bimbingan daro mentornya. Dulu Gian hanya menerima orderan dua caseing perhari , namun lama kelamaan Gian sudah bisa menjual 5 hingga 20 case setiap harinya. Dari sini lah Gian berpikir untuk memproduksi case sendiri.

Melihat peluang untuk perjuangan case handphone yang masih sangat cantik , hal ini membuat Gian semakin bersemangat untuk memulai produksi sendiri. Keuntungan yang diperoleh juga semakin besar kalau memproduksi sendiri. Keuntungan yang didapat dari 1 caseing handphone bisa mencapai 130 ribu. 

Saat ini Gani sudah di bantu oleh satu orang tenaga admin untuk melayani customer. Sebulan nya Gian sudah bisa memproduksi sekitar 200 case dengan harga jual 100 ribu hingga 150 ribu , tergantung dengan bahan yang di gunakan. Gian masih fokus pada perjuangan custom case , alasannya yakni custom case ini konsumen bisa request memakai gambar sendiri untuk di cetak pada gambar case nya. Dalam perjuangan case nya ini , selain memproduksi custom case , Gian juga memperlihatkan 3 pilihan bahan caseing nya mirip softcase , hardcase full print , dan hardcase 2D.



Karena keterbatasan modal Gian pun memilih pemasaran online untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Langkah ini memang sangat lah efektif alasannya yakni hanya dengan aktif di media umum Gian bisa menjangkau konsumen di seluruh indonesia. Bahkan Gian juga sering mengirim custom case nya hingga ke papua.

Sejauh ini tidak ada kendala yang berarti untuk perjuangan case yang di jalani Gian. Mungkin hanya dilema bahan baku yang tidak semua di produksi oleh pabrik. Untuk mensiasati kendala tersebut Gian mengalihkan penjualan caseing yang tidak ada bahan nya ke caseing yang ada stocknya dengan cara menargetkan pada orang - orang yang memakai handphone tertentu. Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan facebook ads.

Meskipun dulu hanya bermodalkan uang 200 ribu namun ketika ini perjuangan Gian berkembang pesat. Apalagi ketika ini Gian sudah mulai membangun brand ELSA CASE biar orang lebih mengenal produk case miliknya. Prospek perjuangan ini menurut Gian tidak akan ada matinya alasannya yakni selama orang memakai handphone maka mereka akan tetap membutuhkan case. Gian juga berencana untuk membentuk tim reseller untuk penjualan yang lebih luas dan biar urusan ekonomi case ini bisa lebih maju lagi.



Kesuksesan yang dicapai Gian di usianya yang masih muda ini tentu bisa menginspirasi bagi kita semua , bahwa sebenarnya siapa saja dari kalangan apa saja bisa menjadi pengusaha yang sukses. Menjalankan Bisnis apapun harus ada kemauan , keberanian , dan juga kerja keras. 

Demikian artikel tentang Pemuda ini sukses hasilkan 35 juta per bulan dari modal 200 ribu melalui jual case HP. Selamat mencoba dan Semoga Bermanfaat.