5 Pengusaha Muslimah Cantik yang Sukses Menjadi Milyarder di Usia Muda


Blog anak muda | 5 Pengusaha Muslimah Cantik yang Sukses Menjadi Milyarder di Usia Muda - Tidak ada yang menyangka kalau seorang wanita bisa menjadi milyarder dengan omzet yang di hasilkan mencapai ratusan juta. Namun ternyata banyak pengusaha wanita muslimah yang menjadi milyarder dengan pendapatan fantastis. Dibalik penampilannya yang bagus dengan balitan hijab yang anggun , wanita - wanita muda ini bisa membuat iri kalangan cukup umur putri lainnya tidak hanya pada parasnya yang bagus namun dengan kesuksesan nya.

Di usia yang belum genap 30 tahun para wanita bagus ini sudah bisa menjadi pengusaha sukses dengan omzet ratusan juta. 5 wanita bagus dari indonesia ini tidak hanya kreatif dalam berkarya namun mereka bisa membuatkan potensi mereka dengan sangat baik. Berikut gosip selengkapnya tentang 5 Pengusaha Muslimah Cantik yang Sukses Menjadi Milyarder di Usia Muda.



Sally Giovanny Owner Batik Trusmi

Sally Giovanny wanita yang baru menginjak usia 26 tahun ini tidak hanya bagus , dan masih muda namun juga sangat menginspirasi. Diusia yang masih muda sally sudah memiliki ratusan karyawan dan pengerajin batik. Sally Giovanny mengawali karirnya dengan menjual kain batik ke pasar - pasar , namun berkat perjuangan dan kerja kerasnya kini sally bisa meraih kesuksesan.

Dengan kreativitasnya sally bisa menciptakan peluang urusan ekonomi batik yang ia beri label brand Trusmi. Dengan urusan ekonomi batik Trusmi nya ini sally bisa menerima omzet milyaran rupiah perbulannya. Berkat kesuksesannya ini Sally Giovanny sering di undang di banyak sekali seminar untuk menjadi pembicara.



Medina Zein Owner Lazeta Skin Care

Hijaber bagus yang masih berusia 24 tahun ini mengawali usahanya dari produk kecantikan yang ia pasarkan via online. Ibu satu anak ini tidak pernah main - main dalam menjalankan usaha. Saat ini Medina Zein telah memiliki tiga kelinik kecantikan yang berada di bandung dengan omzet penghasilan yang mencapai Milyaran rupiah perbulannya. Belum puas dengan hasil yang di dapat , Medina Zein ini lalu membuka agensi travel serta butik hijab Medinazein Boutique.



Roja Fitridayani Owner Hijab Princess

Walaupun persaingan di urusan ekonomi jilbab dikala ini sangat ketat , namun wanita berusia 23 tahun ini tidak pernah ragu memasarkan hijab nya yang di beri label Hijab Princess sampai mancanegara. Roja Fitridayani berasal dari keisengannya menjual jilbab pada sahabat kampusnya. Roja Fitridayani ini hanya butuh waktu 3 tahun untuk bisa meraik kesuksesan dengan menguasai konsumen lokal sampai mencapai mancanegara. Ditangan hijaber muda ini hijab princess mulai menemukan kesuksesan sampai kini telah memiliki kantor resmi yang berada di bandung serta dua distributor resmi yang ada di batam dan kalimantan timur.



Intan dan Atina Kakak Beradik Owner Vanilla Hijab

Intan dan Atina yaitu hijaber bagus yang kebetulan kakak beradik yang sukses dengan Vanilla Hijabnya. Meskipun kakak beradik yang usianya belum mencapai 30 tahun yang sama - sama mempunyai wajah bagus ini bisa menciptakan 4 model hijab baru setiap bulannya yang di produksi mencapai 1.500 potong. Bisnis yang di awali dengan rasa cintanya terhadap hijab ini membuat Intan dan Atina kakak beradik ini bisa meraup omzet sampai milyaran rupiah setiap bulannya. 



Laksita Pradnya Owner Voria Socks

Laksita yang dikala ini masih berusia 21 tahun bisa meraup omzet sampai milyaran rupiah setiap bulannya dari perjuangan yang ia beri label Voria Sock tersebut. Hanya berawal dari sepasang kaos kaki Laksita Pradnya bisa meraih kesuksesan di usia muda. Walaupun awalnya banyak sekali yang meremehkan urusan ekonomi kaos kaki nya , namun gadis bandung ini bisa mengambarkan kesuksesannya dengan berbisnis kaos kaki sampai mencapai penjualan ke beberapa negara tetangga. 



Itulah 5 Pengusaha Muslimah Cantik yang Sukses Menjadi Milyarder di Usia Muda. Semoga kita semua bisa terinspirasi dari kisah inspiratif tersebut. Tidak ada yang tidak mungkin untuk meraih kesuksesan. Semoga Bermanfaat.